Jumat, 21 September 2012

Download Bitdefender total securty 2013

Beberapa waktu yang lalu BitDefender telah merilis produk keamanan mereka, BitDefender Total Security 2013. BitDefender Total Security 2013 yang merupakan produk unggulan dari perusahaan BitDefender, menggabungkan kekuatan BitDefender Antivirus dan BitDefender Internet Suite untuk memberikan keamanan high-end terbaik untuk pengguna rumahan.
Download BitDefender Total Security 2013 Full Version Free 90 DaysBitDefender Total Security 2013 sekarang memiliki fitur instalasi streamline serta membutuhkan hanya separuh waktu untuk menginstal dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Antarmukanya masih sama dengan antarmuka versi sebelumnya, BitDefender Total Security 2012. Alat-alat baru termasuk dalam Total Security 2013 mencakup SafePay, browser virtual yang melindungi rincian kartu kredit ketika Anda belanja atau perbankan online. Versi baru berbasis cloud Safebox memungkinkan Anda untuk membuat cadangan, berbagi dan menyinkronkan file antara PC Anda (seperti desktop dan laptop).
Fitur baru di BitDefender Total Security 2013:
  • Autopilot: Memberikan pengalaman bebas repot dengan membuat optimal yang berhubungan dengan keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada yang dikonfigurasi.
  • Scan Dispatcher: Menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu pengguna yang diprakarsai tindakan dan tidak respon dampak sistem.
  • Rescue Mode: Jika ancaman seperti rootkit tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer akan melakukan boot dalam modus penyelamatan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan restorasi.
  • Backup Online: Memonitor file-file penting Anda dan langsung mengembalikan mereka ke server yang aman setiap kali perubahan terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis.
  • Perlindungan Jejaring Sosial: BitDefender mencegah ancaman jejaring sosial secara khusus dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook dan Twitter teman, pemantauan pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi.
  • Antarmuka Fleksibel: Drag dan drop modul untuk mendapatkan akses cepat ke tindakan yang paling sering Anda lakukan dari jendela utama. 
Cara Download BitDefender Total Security 2013 Gratis Aktif Selama 3 BulanAnda bisa mencoba BitDefender Total Security 2013 versi trial yang akan aktif selama 3 bulan atau 90 hari. Tapi ingat, untuk menginstall BitDefender Total Security 2013 komputer anda harus terkoneksi dengan jaringan komputer dan aksesnya juga harus kuat karena saat menginstall akan mendownload dan menginstall file sebesar 240 MB.
Silahkan download file installer BitDefender Total Security 2013 melalui direct link:

DOWNLOD Bitdefender


0 komentar:

Posting Komentar