Jumat, 21 September 2012

Cara Menjebol Password Wifi/Wireless/Hotspot

Protect Koneksi Internet bukan hambatan untuk para pencari koneksi Internet gratis, Jika sobat pernah mencoba Cara Membuka Password Wifi/Wireless/Hotspot tersebut dengan cara sobat dan akhirnya belum bisa juga, Sobat boleh mencoba menggunakan cara yang ane akan share Cara Menjebol Password Wifi/Wireless/Hotspot.
Jika sobat sudah tahu Cara Menjebol Password Hotspot/Wifi/Wireless pastinya sobat dapat menggunakan jaringan internet dengan tanpa merogoh kocek. Nah untuk dapat menikmati Internet Gratis sobat hanya perlu men download beberapa Tool yaitu Tool wzcook, Tool K-MAC, Tool Kismet atau Tool Aircrak-ptw tergantung kebutuhan.
  • Cara Menjebol Password dengan Software wzcook adalah sebuah Aplikasi wzcook yang mampu mendetect Password Wifi/Wireless/Hotspot dengan mudah.
  • Cara Menjebol Password dengan Software K-MAC  adalah Aplikasi K-MAC yang dapat membuat atau mengubah MAC-Address Ip secara instant. Sobat dapat menjebol Proteksi MAC Address setiap jatah akses internet sobat habis. Sobat hanya perlu sesekali mengubah MAC Address dan merefresh kembali jaringan Wifi/Wireless/Hotspot
  • Cara Menjebol Password dengan Software Kismet adalah satu Tool security yang berjalan Linux, Aplikasi Kismet dapat dengan mudah melihat password jaringan Wireless/ Wifi/Hotspot.
  • Cara Menjebol Password dengan Software Aircrak-ptw adalah Aplikasi Aircrak-ptw yang dapat dipergunakan untuk Bobol password wireless yang sengaja diproteksi.
Sobat dapat mencari dan men Download Tool atau salah satu Aplikasi diatas secara gratis melalui Forum-forum atau browsing lewat mesin pencari Google.

1 komentar:

  1. Gan maw tanya..adakah mesin pembobol bwt hp????cos punyae hape,,,,,laptop n komputer ga punya

    BalasHapus